Aubameyang Lebih menikmati main di spanyol ketimbang di Inggris

8c_rtrmadp_3_soccereuropaqabdor

Dortmund – Striker Borrusia Dortmund , Pierre-Emerick Aubameyang. Menjadi Target beberapa Klub top Europe. Bila saja dia pindah , dia berharap bisa bermain di spanyol.338a

Dengan penampilan yang bagus sebanyak 17 kali dengan sumbangan 20gol , Aubameyang tampil sangat bagus di musim itu

Atas ketajamanya itu , Barca disebut”Menaruh hati pada Aubameyang .   Sementara itu, beberapa klub Liga Inggris seperti Liverpool,MU,Chelsea diprediksi tertarik akan pemain itu
Aubameyang yang ibunya berdarah Spanyol, menyatakan bahwa dirinya akan lebih memilih bermain di La Liga, Andai suatu saat pindah dari Die Borussen.

“Mungkin suatu hari saya akan pergi untuk pindah ke liga lain karena impian  saya adalah bermain di Spanyol,” kata Aubameyang di BBC Sport.

“Premier League? Banyak orang berpikir bahwa itu bagus buat saya. Tapi, orang tua saya orang Spanyol dan saya berharap agar bermain di sana,” Ucapnya

Tinggalkan Balasan

