Di maria : Saya keluar dari Madrid bukan karena uang

dimariagettyi

Madrid – Di maria kembali menjadi perbincangan karena alasanya meninggalkan Real Madrid.
Dimaria membantah keluar karena uang ,namun Justru menyatakan Kalau Madrid menjualnya demi mentutup pengeluaran besar akibat bursa transfer sbobet

Setelah 4 tahun,Di maria hengkang dari Santiago Bernabeu Pada musim panas 2014 lalu. Pemain asal
Argentina itu ditransfer ke Manchester United dengan nilai transfer mencapai 75juta euro.

Di bursa transfer yang sama, setidaknya ada dua nama besar yang direkrut Madrid. Mereka adalah Toni Kroos dan James Rodriguez. Kroos digaet dari Bayern Munich dengan nilai transfer sebesar 25 juta euro. Sementara James, yang kala itu baru saja tampil cemerlang bersama Kolombia di Piala Dunia, didatangkan dengan harga mencapai 80 juta euro. sbobet

“Saya tidak hengkang karena uang,” Saya Bermain bola karena kecintaan saya pada permainan itu
Dilansir Sky Sports.

“Saya ingin tahu apakah saya bisa memperpanjang kontrak dan mereka tidak mau. Mereka ingin menutup biaya yang mereka keluarkan untuk pemain-pemain hebat yang mereka rekrut di musim panas.”

“Saya harus pergi lewat pintu belakang. Itu bukan sesuatu yang saya inginkan,” katanya.

Di Maria lantas cuma bertahan selama satu musim di MU. Di bursa transfer musim panas lalu, Di Maria hengkang dari Old Trafford dan bergabung dengan Paris Saint-Germain. sbobet

Tinggalkan Balasan

